Panduan Naik Transportasi Umum ke Jakarta Fair 2024 di Kemayoran

Panduan Naik Transportasi Umum ke Jakarta Fair 2024 di Kemayoran

Jakarta Fair atau PRJ adalah salah satu event yang dibuat untuk memeriahkan hari ulang tahun DKI Jakarta. Beragam kegiatan berlangsung di pameran terbesar di Jakarta ini.

Mulai dari konser musik, pameran produk UMKM serta industri besar dari berbagai sektor akan memeriahkan acara ini. Kamu bisa membeli tiket secara online untuk bisa masuk ke Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Dalam upaya untuk memudahkan akses ke acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran, PT TransJakarta bersama dengan JIEXPO menambahkan empat jalur khusus bus TransJakarta guna mempermudah pengunjung datang ke Jakarta Fair Kemayoran.

“Kita akan siapkan empat rute, itu (rute) di titik-titik terpadat memang dan kemudian kita akan layani sampai jam 00.00,” ujar Kepala Biro Kerja Sama Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marulina Dewi pada Press Conference Jakarta Fair di Kemayoran, Rabu (6/6).

“Untuk total armadanya, yang pastinya menyesuaikan dengan jumlah pengunjung. Kita akan menggunakan rasionalis jumlah pengunjung dengan kebutuhan jalur,” tambahnya.

– Senin hingga Jumat: 15.00 – 23.00 WIB
– Sabtu dan Minggu: 09.00 – 24.00 WIB

Berikut adalah empat rute baru yang telah disiapkan untuk mempermudah pengunjung mencapai Jakarta Fair Kemayoran.

– Rute PRJ 1: Cililitan – JIEXPO Kemayoran
– Rute PRJ 2: Matraman Baru – JIEXPO Kemayoran
– Rute PRJ 3: Pulo Gadung 1 – JIEXPO Kemayoran
– Rute 2C: Balai Kota – JIEXPO Kemayoran

Rute-rute baru ini diharapkan tidak hanya akan memudahkan akses ke Jakarta Fair Kemayoran tetapi juga akan mengurangi kemacetan di sekitar area pameran.

Jakarta Fair Kemayoran 2024 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan mulai dibuka pada 12 Juni mendatang. Acara yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat ini  bakal digelar selama 33 hari dan berakhir pada 14 Juli 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *